Iis Dahlia Tentang Pinkan Mambo: Kasihan, itu Caranya Bertahan Hidup

Ya memang Pinkan pengennya nge-branding dirinya seperti ya sudah biarin aja sih. Kasihan, biar dia ada kerjaan.

Kris Delima
Senin, 05 Desember 2022 | 10:32 WIB
Iis Dahlia Tentang Pinkan Mambo: Kasihan, itu Caranya Bertahan Hidup
Iis Dahlia Tentang Pinkan Mambo: Kasihan, itu Caranya Bertahan Hidup (Instagram @isdadahlia)

Pinkan Mambo kini jadi sorotan media sosial atas kontroversi yang dilakukannya dengan cara melontarkan komentar negatif ke sejumlah artis, seperti Maia Estianty, Raffi Ahmad, hingga Rizky Billar. 

Sikap Pinkan Mambo ini membuat banyak netizen geram dan menudingnya sedang berhalusinasi. Tapi tidak sedikit juga yang memilih untuk memaklumi. 

Salah satunya penyanyi dangdut Iis Dahlia

Menurut Iis Dahlia, apa yang dilontarkan Pinkan Mambo tidak harus direspons secara berlebihan. Menurut Iis apa yang dilakukan Pinkan saat ini adalah salah satu upayanya untuk bertahan hidup

Baca Juga:Hasto: Pesan Bu Mega Hindari Sikap Lupa kepada Rakyat Saat Sudah Menjabat

"Ya memang Pinkan pengennya nge-branding dirinya seperti ya sudah biarin aja sih. Kasihan, biar dia ada kerjaan," kata Iis Dahlia, dilansir dari tayangan Intens Investigasi.

Lebih lanjut, Iis Dahlia tidak ingin ikut menghakimi Pinkan Mambo. Terlebih, ia sudah cukup lama mengenal mantan personel duo Ratu itu.

"Ya sudah Pinkan. Pinkan dulu seperti itu, Pinkan sekarang oh seperti ini. Tapi, tetap Pinkan, karena Pinkan memang kayak gini," bilang Iis Dahlia. 

"Ya sudah biarin aja sih. Aku ada beberapa kali talkshow bareng dia juga ketawa-ketawa aja," lanjutnya.

Livy Renata ingin Kulit Licin seperti Lumba-Lumba

Baca Juga:5 Fakta Menarik Laga Prancis vs Polandia Piala Dunia 2022, 'Dendam' Les Bleus Akhirnya Tuntas

Sejak kecil, Livy Renata memiliki pribadi yang cukup cuek soal penampilan. Namun, seiring eksistensinya di industri hiburan, gadis kelahiran 26 Maret 2002 itu mulai akrab dengan berbagai jenis perawatan kulit.

Livy Renata tak segan merogoh kocek hingga jutaan rupiah untuk mendapatkan penampilan yang dia inginkan. Salah satu perawatan yang saat ini sedang dicoba Livy adalah Dolphin Skin Treatment untuk mendapatkan kulit licin layaknya kulit lumba-lumba. 

"Untuk perawatan kulit aku nggak ada bajet khusus. Menurut aku merawat kulit merupakan bentuk ivestasi juga, jadi nggak masalah (walau mahal)," kata Livy Renata, di klinik Dermapro SF Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (03/12/2022).

Dokter Ricky Chua menjelaskan, Dolphin Skin Treatment merupakan perawatan yang baru saja diperkenalkan Dermapro SF. Perawatan ini cenderung terjangkau secara harga, namun memiliki hasil yang cukup memuaskan. 

"Livy Renata sendiri melakukan Dolphin Skin Laser, Dolpin Skin Infuse, dan YoungLith. Jadi itu tadi fungsinya untuk memperbaiki hidrasi wajah, jadi kulitnya terasa lebih kencang. Bibir juga jadi lebih merona," terangnya. 

Tidak ada rasa sakit, Livy Renata mengaku sempat tertidur saat menjalani treatment dari dokter. 

Entertainment

Terkini

FC Barcelona tidak akan diperkuat sejumlah pemain kuncinya saat menjamu tamunya Sevilla di Stadion Camp Nou Spotify dalam lanjutan pertandingan La Liga pada Senin (6/2) dini hari pukul 03.00 WIB.

News | 22:34 WIB

Ciro Alves menjadi bintang kemenangan Persib Bandung saat timnya melibas PSS Sleman 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (5/2) sore tadi.

News | 22:11 WIB

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla berharap kepada pengalaman pemain andalannya yakni David da Silva saat laga kontra PSS Sleman di Stadion Gelora Bandun Lautan Api (GBLA), Minggu (5/2) nanti sore pukul 16.00 WIB.

News | 08:58 WIB

Ahmad Nufiandani menjadi pahlawan saat Persebaya Surabaya berhasil meraih comceback 3-2 atas Bornefo FC di Stadion Gelora Joko Samudra Greasik, Jumat (3/2/) kemarin.

Kota Surabaya | 08:41 WIB

Persib Bandung akan menjamu tamunya PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam lanjutan Liga 1 putaran kedua musim 202/2023 nanti sore pukul 16.00 WIB.

News | 08:24 WIB

Pemain anyar Dewa United, Egy Maulana Vikri memberikan pujian kepada pelatih barunya Jan Olde Riekerink sesaat setelah dirinya menjalani latihan perdana setelah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru.

Sport | 09:40 WIB

Penyerang muda Timnas Indonesia Witan Sulaiman resmi diumumkan sebagai pemain baru Persija Jakarta.

News | 09:28 WIB

Muhammad Rezaldi Hehanusa alias Bule menjadi salah satu pemain yang turut berkontribusi dalam kemenangan 3-1 Persib Bandung atas tim tuan rumah PSIS Semarang dalam pertandingan pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (31/1/2023).

News | 09:19 WIB

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengingatkan para pemainnya untuk tidak jumawa dan tidak cepat puas. Maklum saja, Bajul Ijo hampir meraih poin sempurna dalam liga laga terakhir di Liga 1.

Kota Surabaya | 09:05 WIB

Berikut rekap hasil pertandingan, update klasemen dan top skor Liga 1 musim 2022/2023 pekan ke-21. Sebanyak 16 tim telah melewatkan pertandingan dengan berbagai hasil, kecuali pertandingan Arema FC dan Bali United yang terpaksa harus ditunda.

News | 08:51 WIB

Pembukaan blokade baru bisa dilakukan tadi malam karena harus menunggu penyelesaian administrasi.

Metropolitan | 04:09 WIB

Dua tersangka dalam kasus dugaan Tindak Pidana Perdagangan Orang atau TPPO ditangkap di tempat terpisah.

Metropolitan | 21:59 WIB

Kongres pertama Majelis Amanah Persatuan Kaum Betaw atau MAPKB ini dibuka oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Heru Budi Hartono secara virtual.

Metropolitan | 21:13 WIB

Polda Metro Jaya telah menetapkan kakak beradik kembar Rihana dan Rihani sebagai tersangka dalam kasus penipuan modus iPhone murah.

Metropolitan | 20:21 WIB

Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta Ismail mengatakan, pihaknya berwenang mendengar keterangan soal dugaan tersebut karena Ancol merupakan mitra Komisi B yang mengawasi BUMD.

Metropolitan | 19:27 WIB

Mantan karyawan Syech Zaki curhat di media sosial.

Gosip | 09:15 WIB

Raffi Ahmad dibanding-bandingkan dengan Tasyi Athasyia yang belakangan dikabarkan bersikap buruk ke karyawannya.

Gosip | 09:00 WIB

Menurut Ashanty, Arsy Hermansyah tak biasa dimakeup.

Gosip | 08:30 WIB

Diandra Marsha sejak kecil sudah akrab dengan Al, El, dan Dul.

Gosip | 08:15 WIB

Tante Ernie terakhir mengunggah foto di Instagram pada 26 Agustus 2022.

Gosip | 07:30 WIB
Tampilkan lebih banyak