Video Dua Gol Marselino Ferdinan ke Gawang FC Groningen, Eks Persebaya Itu Tunjukkan Skill Tingkat Dewa

Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan tunjukkan skill tingkat dewa saat membela KMSK Deinze melawan FC Groningen

Reyhan Cokro
Minggu, 16 Juli 2023 | 19:10 WIB
Video Dua Gol Marselino Ferdinan ke Gawang FC Groningen, Eks Persebaya Itu Tunjukkan Skill Tingkat Dewa
Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan saat bertanding melawan Palestina di FIFA match day bulan Juni 2023 (pssi.org)

Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan tunjukkan skill tingkat dewa saat membela KMSK Deinze melawan FC Groningen pada laga uji coba, Sabtu (15/7). 

Bagaimana tidak, eks Persebaya itu mencetak dua gol unutk KMSK Deinze. Dua gol yang dicetak Marselino Ferdinan itu perlihatkan bagaimana ia memiliki ketenangan dan mampu melihat celah di pertahanan lawan. 

Di gol pertama yang dicetaknya, Marselino Ferdinan terlebih dahulu melewati tiga pemain Groningen. Tinggal berhadapan dengan kiper Groningen, Marselino mampu dengan tenang mengecoh dan melesakkan bola. 

Sementara di gol kedua, Marselino sedikit beruntung karena bola sepakannya dari luar kotak penalti membentur pemain lawan dan membuat arah bola tak bisa diantisipasi oleh kiper Groningen. 

Baca Juga:Marselino Cetak Brace saat Persebaya Menang Telak 5-0 atas Persikabo

Sayangnya pada laga yang sempat terhenti karena badai petir itu, KMSK Deinze kalah 2-5 dari klub Belanda tersebut. 

Saat ini, KMSK Deinze tengah melakukan pemusatan latihan dan uji coba di Belanda sebagai persiapan menghadapi Liga Belgia musim depan.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Kota Surabaya

Terkini

Tampilkan lebih banyak